Home » » Cerita Dewasa Sedih Mengharukan 2017

Cerita Dewasa Sedih Mengharukan 2017

Written By Icah Ats on Sabtu, 24 September 2016 | 22.43.00

Cerita Dewasa
Cerita Dewasa Sedih Mengharukan.
Cerita Dewasa Sedih Mengharukan 2017-
Kenangan kisah ini rasanya sulit sekali untuk aku lupakan dan ini rasanya selalu saja mengganggu setiap langkah hidupku lebih-lebih bila aku teringat kalau dia sudah jadi milik orang lain.

Lewat Blog Cerita Silat Kho Ping Hoo inilah akan aku tumpahkan kisah percintaanku yang kandas ditengah jalan.Aku ingin agar perjalanan cerita cintaku ini tak akan menimpa pada diri kalain semua biarlah hanya aku yang cukup merasakan betapa pedihnya Cerita Dewasa Sedih Mengharukan ini dan berikut kisah lengkapnya.

Mungkin kau tidak akan percaya betapa dahsyatnya ke kuatan inta melemaskan jiwa jiwa pecinta kisah ini berawal di warung kopi.Erni saat itu di bawa temennya ketemu si Kampret ngopi berawal dari main main si Kampret mendekati Erni.Tiap hari Kampret menghubungi Erni dari komonikasi yang lancar Kampret mengajak Erni mendaki meskipun ajakan mendaki itu caman basa basi sih Kampret untuk mendekati Erni.

Hari demi hari komonikasi itu terus terjalin sampai akhirnya erni punya perasaan yang berbeda sama si Kampret.Dan Kampret yang niatnya main-main ngungkapin prasaannya meskipun uangkapan cinta yang di utarakan Kampret bualan belaka.Erni yang cintanya tulus menerima Kampret dengan sepenuh hati yang awalnya komonikasi tiap hari lewat BBM dan IG sekarang beruba menjadi teman bermain yang tak tau waktu siang dan malam.Lalu tepat pergantian tahun 2015-2016 benih-benih cinta itu tumbu di hatinya Kampret tetapi Kampret membantah rasa cinta itu.Dia bertanya pada dirinya senderi masa iya aku sayang sama cewek ini wong mantan-mantanku cantik dan bahenol semua amit-amit dahh..begitu dia bergumam dalam hati.

Hari-hari terus berganti seiring waktu kebersamaan Kampret dan Erni tak terlepaskan perlahan Kampret mulai luluh ke pelukan Erni.Dan saat itu juga Kampret menyadari kalo dia benar benar cinta sama Erni. Semakin hari semakin dalam perasaan Kampret sama Erni dan dia pun tak sungkan lagi menceritakan permasalan pribadinya sama Kampret. Erni pun bertanya:Kampret selama kamu pacaran mantanmu berapa ya..? Kampret yang aibnya takut ketahuan bilang selama pacaran cuman punya mantan tiga.

Kampret pun balik bertanya pada Erni:Nah kalo kamu berapa orang pacarnya?. Erni pun menjawab sambil tersipu:Cuman satu aja koq.Ahhh yang bener..kata Kampret sambil mencubit lengan Erni dengan lembut. Sumpah satu koq..berani dijitak hansip dah kalo aku bohong kata Erni.San Erni pun melanjutkan lagi:Mantanku namanya SYAHRANSYAH aku berpacaran dari kelas satu SMA tapi aku enggak perna jalan sama dia sebab dia syik ngeblog terus kalo kaga salah blog dia itu Tips Seo Untuk Blogger..kata Erni. Looh kok bisa nggak pernah jalan kan 6 tahun kalian berpacaran..kata Kampret dengan expresi kaget.

Iyaaa Kampret..syahransyah itu mondok setiap Idul Fitri main ke rumah jawab Erni. Kok bisa main kerumahmu masih punya ikatan darah ya sama syahransyah tanya Kampret. Enggak bukan sodara cuman dia satu pondok sama kakak sepupuku..kata Erni.Tapi kampret sampek sekarang dia tetap hubungin aku lho terus kemarin dia ke rumah ngobrol sama mamah dan dia meminta aku untuk jadi tunangannya..begitu seloroh Erni.Terus jawab mamah kamu gimana? tanya Kampret.Mamah kemarin telpon aku terus mamah bilang kalo keputusannya ada di aku karna yang mau ngejalani hubungan ini. Kampret yang rada-rada penasaran terus bertanya lagi.

Kalau boleh tau nih kamu putus sama syahransyah gara gara apa sih..? Dulu dia baik sama aku kampret terus dia kuliah di Banjarmasin dan ngelamar pekerjaan di sana.Lahh emang kerja apa dia sana kata kampret sambil agak cemburu seupil.Polisi taaauuu kata Erni. Busyyeettt kenapa kamu putusin kan dia sudah punya penghasilan yang jelas sayang lohhh kata kampret sambil agak masam kaya blimbing wuluh.Gak mau di putusin gimana aku bela-belain main ke Banjarmasin gak taunya di handphonenya banyak banget foto-foto cewek yang bermesraan sama dia kaya Angelina Jolie,Aura Kasih,Agnez Monica,Ayu Ting Ting,Dewi Perssik,terakhir kalo ga salah Dorce Gamalama.

Aku sudah sabar koq ngadepin dia sampe satu bulan lebih aku gak di hubungin ehhh gak taunya dia main hati..begitu kata Erni sambil ngelap ingus yang kebetulan banyak nempel dipipi dan rada-rada sudah agak kering.Kampret kamu serius kan sama aku demi kamu lamaran syahransyah aku tolak kata Erni lagi. Kampret yang merasa kasian melihat pengorbanannya Erni menganggukkan kepalanya.

Waktu terus mengubah hari begitu juga dengan hari yang menggeser bulan. Kampret yang awalnya main-main merasa nyaman sama Erni dan dia menyadari kalao dia bener-bener cinta sama Erni.Dan saat itu juga dia berjanji akan membahagiakan Erni.Tanpa terasa liburan semester ganjil datang lalu kampret dengan berat hati pamit sama erni kalo liburan ini dia mau pulang kampung halamannya.ERni sayang besok aku mau pulang kampung dulu ya kata kampret. Iyaaaa lama dong kamu disana kata Erni setengah merajuk bebek.Ahhh enggak kok cuman bentar ajaaa kata kampret sambil ngorek kuping pake bulu ayam.Beneran yahh jangan lama-lama disana kata erni sambil ngupil.

Baca Cerita Dewasa Lainnya:
Cerita Dewasa Setengah Baya Bu Angel.
Cerita Dewasa ABG dan Brondong.
Cerita Dewasa Tante Mirna Lagi Sange.
Cerita Dewasa Intan dan Rudi.
Update Cerita Dewasa Terkini.
Cerita Dewasa Dengan Istriku Angel.
Cerita Dewasa Terbaru 2015-2016-2017.

Emang kalo lama kenapa tanya kampret sambil senyum plus kegelian karena ngorek kuping pake bulu ayam. Yaaahh aku kangen sayanggg kata erni lagi menimpali sambil belaga sok manja.Lalu dengan pelukan yang penuh cinta kampret pun berbisik ke telinga Erni:Sayang kalo kamu nanti kangen telfon aku yaahh dan aku pasti datang..kata kampret.Dengan senyum yang lebar erni bilang bener ya sayang dateng ya kalo aku kangen sama kamu.Kalo itu keinginanmu aku pasti datang sayang kata Kampret sambil betulin resliting celana dia yang dari tadi naik turun. Janji lhoo sayang kata erni. Iyaaaaa sayang aku janji kata kampret menimpali sambil celingak celinguk.

Tanpa terasa Kampret di kampung halamannya suda 15 hari dan erni yang sangat mencintai kampret tidak mau ke kasihnya kenapa napa dia menelpon kapan mau balik.Gak tau sayang masi belom pegang uang yang mau balik bentar lagi sepupuku mau menikah enggak enak kalo di tinggal balik ke malang kata kampret. oooooh yauda deh erni dengan nada lembut baik baik di sana ya sayang inget jangan selingku di sini aku nunggu kamu balik iya sayang bagai mana mungkin aku selingku sedang bayangmu tak lepas dari pandanganku. gombal kata erni.

Kampret yang cintanya tulus pengen cepat cepat ke malang menemui kekasihnya yang merindukan kedatangannya tapi disela kesibukan.Kampret di rumahnya Erni yang ada di malang terhasut oleh fitnah yang tidak jelas Erni yang cintanya tulus mendengar kabar kalo kekasih yang sangat iya kasihi dan cintai mau mempermainkan cintanya marah dan memilih mengakhiri hubungannya.Rencana kampret untuk memberikan kejutan di hari valentine ambu radul tanpa berfikir panjang.Setelah pernikahan sepupunya berangkat kemalang berharap hubungannya bisa di perbaiki.Seperti orang kurang makan dia duduk di dalam bis antar kota denga tampang lusuhnya.

Sesampainya di kota malang Kampret di jemput temannya di terminal Bus.Di perjalanan kampret mengeluarkan unek-uneknya ke temennya sebut saja namanya Model Banjarmasin tanpa fikir panjang Model Banjarmasin menghampiri erni tanpa sepengetahuan kampret. Erni ayo ikut aku ketemu sama kampret aku enggak tega melihat temanku uring-uringan gak jelas gara gara mikirin kamu dia cinta sama kmu. Dan erni tanpa berfikir panjang meng iyakan permintaannya Model Banjarmasin.Kampret yang tidak menyangka akan kedatangan sita senang campur kaget. Erni kaget dengan keadaan orang yang dia cintai kurus karna memikirkan hubungannya.

Kamu kok kurusan tanya erni.Mikirin kamu jawab kampret Kok bisa mikirin aku wes sekarang gak usa mikirin aku lagi aku uda ada disini sana makan yang banyak biar agak gemukan.Aku mikirin kamu karna aku cinta sama kamu taukah kamu kenapa aku menceritakan keadaanku yang kurang mampu ini itu semua karna aku tidak mau kamu kecewa dengan statusku yang kurang mampu ini.Aku sayang sama kamu bukan karna kamu ank orang kaya dan aku mutusin kamu bukan karna kamu anak orang miskin aku pacaran sama kamu karna aku nyaman sama kamu jawab erni.Terus kenapa kamu mutusin aku tanpa alasan yang jelas tanya kampret Kampret aku sayang banget sama kamu tapi kenapa cinta yang tulus ini kau buat mainan kata erni sambil belaga cemberut.

Kalo sumpah bisa mengembalikan kepercayaanmu maka aku akan bersumpah di bawa langit yang gelap di saksikan bintang yang bertaburan aku sayang sama kamu cinta sama kamu kalo rasa sayang dan cinta yang aku utaran tidak datang dari lubuk hati yang paling dalam.Maka berdoalah semuga Tuhan yang maha penyayang dan pengasi melaknatku.Erni yang mempunyai rasa yang sama dengan kampret menangis tersedu-sedu kaya anak kecil kaga dibeliin permen sugus.Jangan menangis kekasih kembalilah ke pelukanku mari kita perbaiki hubungan kita kata kampret sambil ngilik kuping. Tangis erni makin menjadi-jadi mendengar ajakan kampret untuk memperbaiki hubungannya erni tidak menjawab hanya bisa menganggukkan kepala.

Kampret melihat erni menganggukan kepalanya tersenyum dalam hatinya ingin mencium kening erni yang sangat dia rindukan.Jarum jam dinding menunjuk ke angka 09.19 menit takut kemaleman erni pun di antar ke kosnya sama kampret.Dan sesudah mengantar ern si kampret balik kekosnya dengan tampang orang mendapat undian.Dering HandPhone Iphone 7 berbunyi ternyata ada pesan masuk.Setelah pesan di buka untuk ke dua kalinya erni mengakhiri hubungannya.Maafin aku gak bisa ngelanjutin hubungan ini aku gak mau nyakitin kamu lebih dalam kata erni.Aku sayang sama kamu kata kampret.Aku juga begitu aku cinta sama kamu kata erni.Kalo kamu sayang dan cinta kenapa harus begini.Kalo aku ngomong cinta dan sayang memang itu yang aku rasakan tapi kita gak bisa kayak dulu lagi.Kalo kamu memintaku untuk menunggu maka akan ku tunggu kehadiranmu tapi yang perlu kamu ketahui di dalam penantianku aku akan tetap merperjuangkan.

Cinta ini jangan perna bertanya cinta itu seperti apa? karna cinta tak perlu devinisi dan jangan menilai penantianku sebagai pengorbanan karna cinta tak butu pengorbanan.Maafkan aku kalo menarik ulur perasaanmu aku seperti ini karna sayang sama kamu aku gak mau kehilangan kamu. Apa yang membuat fikiranmu tidak mau kembali dan lebi memili sendiri?.Berjanjilah padaku setela kamu tau semuanya kamu harus mencari cewek lain yang pantas buat kamu jangan minum jangan mainin hati wanita kata erni. Iya aku janji tidak akan minum-minuman beralkohol tidak akan mainin wanita apa yang kamu minta akan aku turuti cuman satu yang aku minta jangan perna menyuruh aku menjahuimu kalo kamu merasa risih berdoala smoga cinta ini hilang kata kampret.

Kenapa aku seperti ini? karna aku mau di jodohkan sama ortu sedang hati hanya untukmu.Dosaka aku jaka kalo aku sangat mencintaimu.Salahka aku yang menerima perjodohan ini demi membahagiakan ibuku sanah kamu pergi carila cwek yang lebi baik dari aku.Aku terlalu jahat buat kamu karna aku mempunyai cinta yang besar tapi aku tak bisa memperjuangkan cinta kita ini bukan alasan agar kamu menjau dari aku tapi ini nasib ke kasihmu yang harus mengubur cinta kita demi kebagiaan mamah.
Itulah sekelumit Cerita Dewasa Sedih Mengharukan 2017.
Share this article :

2 komentar:

Amang Berangas mengatakan...

Cerita Dewasa Sedih Mengharukan.

Anonim mengatakan...

mantap gan,kunjungi juga blog ane DISINI
Download BOKEP BARAT DISINI
Download BKEP JEPANG DISINI
Download BOKEP MILF DISINI

http://womanbispaktantegirang.blogspot.co.id/
http://womanbispaktantegirang.blogspot.co.id/
http://womanbispaktantegirang.blogspot.co.id/

mantap gan,kunjungi juga blog ane DISINI
Download BOKEP BARAT DISINI
Download BKEP JEPANG DISINI
Download BOKEP MILF DISINI

http://womanbispaktantegirang.blogspot.co.id/
http://womanbispaktantegirang.blogspot.co.id/
http://womanbispaktantegirang.blogspot.co.id/







 
Support : Google | Trik Seo Buat Blog | Bing
Copyright © 20/06/15. Cerita Silat Kho Ping Hoo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Kho Ping Ho
Proudly powered by Blogger