Home » » Cerita Dewasa ABG dan Brondong

Cerita Dewasa ABG dan Brondong

Written By Icank on Jumat, 02 September 2016 | 10.46.00

Foto Memek Tante Girang
Cerita Dewasa ABG dan Brondong.
Cerita Dewasa ABG dan Brondong - Rasanya untuk masalah cinta itu tidak memandang usia atau umur dan kali ini sengaja saya mau tulis sebuah kisah anak ingusan yang lagi puber.Tapi yang pasti kisah ini tidak ada unsur Cerita Dewasa atau Cerita Sex Indonesia jadi jangan salah sangka atau salah duga apalagi salah nuduh..dosa taauu..dan berikut kisah lengkapnya.Gadis itu bernama Sarah dan pria itu bernama Aji atau biasa disapa dengan Aji.

Hari itu adalah hari membahagiakan bagi Sarah dan hari paling menyedihkan bagi Aji.Hari itu Sarah ditembak oleh seorang pria pria itu bernama Rudy kelas 3.Saat ditembak wulan terkejut namun karna permintaan pian kepada Sarah untuk menerima cinta Rudy.Sarah pun dengan terpaksa menerima cinta Rudy.

Sedangkan Rudy terkenal sangat playboy.Sarah dan Aji sudah berteman dari kelas 1 smp satu bulan sudah berlalu hubungan Sarah dan Rudy berjalan dengan lancar namun selama ini Aji maupun Sarah selalu cuek disekolah maupun diluar sekolah.Sikap mereka membawa tanda tanya yang besar pada Aji.Pada suatu hari Aji pun menanyakan hubungan Sarah dan Rudy pada Sarah.

Aji  :  Sar kamu itu kenapa sih?
Sarah : Kenapa apanya? jawab Sarah.
Aji : Yaaya Kamu itu kok cuek sih sama Aji kalian kan udah pacaran selama sebulan lebih.
Sarah : Bisa gak sih kamu itu gak ngebahas itu ujarnya yang kesal.
Aji : Okeee Tapi kamu jawab jujur kamu suka sama Rudy..

Deggghh Hati Sarah langsung sesak sakit dan emosi Sarah meningkat.Dia merasa bahwa Aji itu hanya menganggaknya sebagai seorang teman dan tak akan lebih Sarah pun menjawab.
Sarah : Aji selama ini aku ngerasa aku itu gak suka sama Aji.
Lagian Rudy itu nyebelin tahu gak masa kemarin dia ngomongin soal perempuan lain sih..Itukan nyebelin.
Aji : Terus Mau kamu apa sekarang.
Sarah tidak menjawab Sarah hanya diam dan langsung pergi.

Dua minggu berlalu Aji tidak masuk sekolah sudah satu minggu Sarah khawatir kepada Aji karna biasanya Rudy selalu memberi kabar lewat Line atau BBM bisa juga SMS atau langsung Telphone.
Namun sudah satu minggu bersamaan dengan tidak masuknya Aji.Dan Aji pun tidak lagi memberi kabar.Suatu hari saat disekolah Sarah memutuskan akan mengakhiri hubungannya dengan Rudy karna Sarah merasa Sarah tidak dihargai dan tidak dianggap.

Sarah pun nekad menghampiri Rudy dikelasnya dan langsung duduk didekat Rudy.
Sarah :Kak mungkin aku gak sempurna..Tapi kakak yang buat aku sempurna aku hanyalah manusia biasa yang membutuhkan cinta.Dan aku juga bisa pergi begitu saja ujarnya yang meneteskan air mata Aji pun bingung dengan perkataan Sarah Nonton Film Bokep Online.

Aji : Maksud kamua apa?
Sarah :Aku mau hubungan kita cukup sampai disini kak..
Semua yang ada dikelas pun terkejut emosi Rudy pun meningkat karna merasa dirinya telah dipermalukan.
Rudy : Putus maksud kamu ok lagian perempuan banyak ko Jadi kamu jangan berfikir kalo kamu adalah orang satu satunya yang aku cintai.
Sarah pun langsung menangis saat mendengar kata-kata itu Sarah langsung berlari kekelasnya.

Sejak saat itu Sarah menjadi pendiam karna hanya Aji yang mengerti hatinya.Satu minggu berlalu ternyata Aji berada dirumah sakit.Dirumah sakit Aji hanya bisa menulis curahan hatinya didairy pribadinya ku rasa umurku tidak akan lama aku berharap kamu tahu isi hati aku.Aku mencintaimu ini semua adalah kebodohanku karna aku sudah menyuruhmu menerima cinta Rudy.
Mungkin tuhan sangat mencintaiku karna aku akan segera pergi tinggal ditempat peristirahatan yang sangat nyaman Kisah Sex Indonesia.

Bila kamu membaca surat ini aku hanya mau bilang "AKU CINTA KAMU SELAMANYA Selamat Tinggal Sarah Selamat Tinggal Kepingan Hatiku"..begitu isi pesan dalam diari Aji. Satu minggu berlalu tak terasa Aji tidak masuk sekolah sudah satu bulan lebih Sarah yang merasa tidak enak hati pun langsung menanyakan pada wali kelasnya.

Sarah : Ibuu.
Wali kelas :Kenapa Sarah?
Sarah :Bu aku mau nanya Aji kemana ya?Kok udah 1bulan ini Aji gak masuk.
Wali kelas : Sebenarnya Aji itu sakit Sarah.Dan ibu dilarang memberitahukannya kepada siapa pun termasuk Sarah.
Sarah :Siapa yang larang bu..?
Wali Kelas : Aji sendiri. Sarah :Apa Aji..Apa kamu benci sama aku ini semua kebodohan aku Aji karna aku sudah menerima kak Rudy ujarnya dalam hati.

Sepulang sekolah Sarah berniat kerumahnya namun Irma teman Sarah langsung memberi kabar yang mengejutkan.
Dewi : Sarahhh teriaknyaa.Dan Sarah pun menoleh dan Dewi langsung menghampiri Sarah.
Sarah : Kenapa Dewi..?
Dewi : Sarah Maafin aku seharusnya aku kasih tahu kamu dari awal Kalo Aji itu sakit kanker otak Aji selama ini berjuang melawan rasa sakitnya untuk kamu ujarnya seraya menangis.
Sarah :Apahhh..Tapi kenapa kamu ngerahasiain ini dari aku Dewi..? Kenapa ujarnya yang emosi seraya menangis..

Artikel Terkait : Cerita Dewasa Intan dan Rudi.

Dewi : Karna aku suka sama Aji dari kelas 1 smp Aji itu segalanya buat aku.
Tapi dari semenjak kamu hadir dikehidupan Aji semua itu berubah Sar.Tapi sekarang Ajiii..ohhh..hiikk..hik. Sarah : Aji kenapa..Dewi Aji kenapa..?.
Dewi :Aji tadi pagi meninggal Sarah ujarnya yang terus menangis.
Sarah : Apaaaa Aji Gak mungkin kamu pasti bohong sama aku kamu pasti bohongkan ujarnya yang terus menangis.
Dewi :Aku gak bohong...kamprett.
Sarah :Aji teriaknya sambil menangis histeris.
Dewi : Dan Aji nitip surat ini buat kamu..Sarah.
Lalu Sarah pun membuka isi surat yang ditulis Aji untuk dia sambil sesgukan Sarah membaca dalam hati isi surat itu.Sekarang yang tertinggal hanya selaksa penyesalan.
Nah itulah tadi Cerita Dewasa ABG dan Brondong.
Share this article :


 
Support : Google | Trik Seo Buat Blog | Bing
Copyright © 20/06/15. Cerita Silat Kho Ping Hoo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Kho Ping Ho
Proudly powered by Blogger