Home » » Kabar:Sepatu Ardiles Bonus Game Berhadiah

Kabar:Sepatu Ardiles Bonus Game Berhadiah

Written By Icank on Selasa, 23 Agustus 2016 | 23.03.00

Sepatu Ardiles Bonus Game Berhadiah
Kabar:Sepatu Ardiles Bonus Game Berhadiah.
Sepatu Ardiles Bonus Game Berhadiah-Rasanya lama banget blog ini tidak saya update padahal kangen juga sih dengan blog yang satu ini tapi apa hendak dikata kesibukan slalu saja menghalangi saya untuk update artikel.Nah dikesempatan kaliini saya akan coba tulis tentang Kabar:Sepatu Ardiles Bonus Game Berhadiah tapi sebenarnya ini adalah sejarah pertama kali sepatu-sepatu yang kita gunakan saat ini diciptakan dan berikut ini adalah kisahnya.Sejarah memperkirakan sepatu pertama kali dibuat pada zaman es atau lima juta tahun lalu dan dibuat dari kulit binatang.

Sepatu primitif dalam jumlah besar pernah ditemukan di pedalaman Missouri Amerika Serikat dan diperkirakan berasal dari 8000 Sebelum Masehi SM. Sepatu lainnya juga pernah ditemukan di pegunungan Perancis dan berasal dari 3300 SM.
Dan selain dari kulit binatang ada juga sepatu yang terbuat dari rumput atau semak untuk melindungi kaki dari teriknya sinar matahari atau dinginnya suhu.

Selain di Missouri Amerika juga ditemukan alas kaki yang berasal dari peradaban Mesir kuno Viking dan China kuno. Pernah ditemukan sebuah alas kaki yang berasal dari Mesir Kuno dan memiliki gambar yang sangat indah alas kaki tersebut merupakan milik Raja Mesir alas kaki saat itu digunakan juga untuk menunjukkan status sosial Sepatu Ardiles Bonus Game Berhadiah.
Masyarakat Yunani Kuno juga memiliki alas kaki yang sangat menunjang aktivitas mereka sepatunya memiliki banyak tali yang diikat di sekeliling betis.
Tentara Romawi kuno juga memiliki sepatu yang sangat khas dan disebut caligae saat para tentara Romawi kembali dari peperangan dan menang caligae nantinya akan diberi paku yang berasal dari perunggu perak bahkan emas.

Sejarah Singkat Asal Usul Sepatu.

Pada Tahun 1800.
Sepatu bersol karet pertama dibuat dan dinamakan Plimsolls.

TAHUN 1892.
Goodyear dan perusahaan sepatu karet divisi dari US Rubber Company memulai memproduksi sepatu karet dan kanvas dalam nama yang berbeda dan pada akhirnya ditentukan bahwa Keds adalah nama yang terbaik.

TAHUN 1908.
Marquis M Converse mendirikan Converse shoe company yang merevolusi permainan bola basket lebih dari seabad dan menjadi ikon Amerika.

TAHUN 1917.
Sepatu keds adalah sepatu atletik pertama yang diproduksi secara massal kemudian sepatu ini nantinya akan disebut sneakers oleh Henry Nelson McKinney seorang agen periklanan untuk N W Ayer & Son karena solnya lebih halus dan tidak menimbulkan suara decitan pada kondisi tertentu. 1917 Converse mengeluarkan sepatu basket pertama the Converse All Star.

TAHUN 1920.
Adi Dassler pendiri Adidas mulai memproduksi sepatu olahraga buatan tangan di kamar mandi ibunya tanpa bantuan alat alat listrik. 1923 The All Star memberikan kesempatan pada Chuck Taylor All Star untuk membuat sepatu bermerek Chucks Cons Connies Sepatu ini terjual lebih dari 744 juta di 144 negara.

TAHUN 1924.
Adi dan Rudolph Dassler dengan bantuan 50 anggota keluarganya mendaftarkan bisnisnya dengan nama Gebr der Dassler Schuhfabrik di Herzogenaurach Jerman Ini menjadi awal berdirinya Adidas seperti sekarang.

TAHUN 1931.
Adidas memproduksi sepatu tenis pertamanya.

TAHUN 1935.
Converse merilis the Jack Purcell dengan logo Smile di bagian depan Sepatu itu menjadi sangat terkenal di Hollywood dan di kalangan anak-anak nakal namun pada tahun 1930 ketika badminton dan tenis menjadi terkenal Jack Purcell hanya tinggal sejarah.

TAHUN 1948.
Puma Schuhfabrik Rudolf Dassler didirikan dan dunia dikenalkan pada PUMA Atom sepatu sepak bola pertama PUMA digunakan oleh tim sepakbola Jerman Barat.

TAHUN 1950.
Sneakers menjadi sepatu pilihan di mana-mana dan menjadi simbol dari pemberontakan.Murah dan mudah diperoleh oleh seluruh anak muda di seluruh dunia.Di U S cheerleaders menggunakan sweaters rok mini dan kaos kaki pendek dengan sepatu dan atasan canvas atau keds.Sepatu Ardiles Bonus Game Berhadiah The fashion secara resmi diperkenalkan ketika James Dean difoto menggunakan celana jinsnya dan sneakers putih. Sepatu bertumit tinggi alias stiletto menjadi tren di awal 1950 an.

TAHUN 1962.
Phil Knight dan Bill Bowerman melucurkan sepatu atletik berteknologi tinggi di tahunnya dengan Blue Ribbon Sports BRS dan pada tahun 1968 seiring dengan design dan teknologinya yang baru mengganti nama mereka menjadi Nike.

TAHUN 1970. 
Platform shoes dengan tumit setinggi 2 sampai 5 inci menjadi incaran pria dan wanita. Era 70 an juga merupakan awal bagi sepatu model bakiak menjadi populer.

TAHUN 1972.
Logo Adidas mengalami perubahan dengan memakai konsep Trefoil Logo yakni logo visual tiga daun kerangkai Sepatu Ardiles Bonus Game Berhadiah.

TAHUN 1979.
Nike menciptakan seri Nike Air yang pertama Lalu pada tahun 1982 dirilis Air Force One dan meluncurkan si legendaris Nike Air Jordan 1985 yang merupakan sebuah achievement bagi the rookie of Chicago Bulls Michael Jordan hingga Nike Air Max pada tahun 87.

TAHUN 1990. 
Awal era ini diramaikan dengan jenis sepatu bersol rata berwarna dan persegi Namun lagi lagi platform shoes kembali berjaya 1995. Museum sepatu Bata di Toronto Kanada resmi dibuka pada bulan Mei.

TAHUN 1996.
Adidas melakukan modernisasi dengan konsep We knew then we know now yang menggambarkan kesuksesan masa lalu dan kejayaan masa kini.

TAHUN 1998-2001.
Sepatu lars menjadi salah satu simbol paling populer dari Orde Baru yang militeristik. 2006 sampai 2008. Model wedges shoes bertumit sebiji yang cocok dengan banyak jenis outfit warp dan strappy shoes menjadi incaran wanita.
Silahkan simak: Video Sepatu Ardiles Bohus Game Berhadiah.


Nah itulah tadi sejarah singkat tentang Kabar:Sepatu Ardiles Bonus Game Berhadiah.
Share this article :

14 komentar:

Jhon Lord mengatakan...

Great..thanks you very much for visit my site.

Unknown mengatakan...

Sepatu Ardiles Bonus game Berhadiah.

Unknown mengatakan...

Sepatu Ardiles euuyy.

Ahmad Zaelani mengatakan...

Ternyata sepatu memiliki sejarah yang panjang juga yah...

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

.. wouw banget nich sepatu. namun kira^ penampakan sepatu pertama kali itu kayak gimana ya? penasaran dech dengan modelnya. He..86x ..

Unknown mengatakan...

sejarah sepatu nih ye.

NoermhaN mengatakan...

Singgah sejenak alias blogwalking.

Unknown mengatakan...

Silahturahmi mas sambil baca "Sepatu Ardiles Bonus Game Berhadiah" nya.

Unknown mengatakan...

Berkunjung sambil baca-baca artikelnya punya Mas.

Icank mengatakan...

Ok..thanks come back 4U.

Icank mengatakan...

Sejarah yang sangat penting untuk diketahui..ya kan Bang Zae.

Icank mengatakan...

Kalau untuk penampakan mungkin kren² kali ya ..hiii

Icank mengatakan...

Heeyy bang frank apa kabarnya nih lama kaga chat kita..hahaayy

Icank mengatakan...

Trims ya mas kunjungannya.



 
Support : Google | Trik Seo Buat Blog | Bing
Copyright © 20/06/15. Cerita Silat Kho Ping Hoo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Kho Ping Ho
Proudly powered by Blogger