Home » » Belanja Gratis Voucher Dalam Bisnis Online

Belanja Gratis Voucher Dalam Bisnis Online

Written By Icank on Jumat, 03 Juli 2015 | 14.31.00

Belanja Online di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
Belanja Online Gratis Voucher
Belanja Gratis Voucher - Begitu yang sekarang banyak ditawarkan oleh market-market toko online di Indonesia nah berikut saya akan kasih Tips Belanja Online Gratis Voucher agar kita-kita yang awam atau baru tau dengan bisnis online tiidak terjebak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan yang kasian itu adalah toko atau market yang betul-betul dalam hal jual beli online secara jujur seperti kata pepatah akibat nila setitik makan hancurlah semuanya.Berkembangnya teknologi informasi khususnya internet memang tidak dapat kita pungkiri hal ini memberikan manfaat yang begitu besar sekali dalam banyak hal aspek kehidupan.Dan salah satunya dalam kegiatan jual beli dengan hadirnya webstore yang sedang marak saat ini dapat memberikan kemudahan bagi kita yang jauh dari lokasi show room di Elenia  atau yang tidak suka bepergian jauh sehingga kita tetap bisa melakukan transaksi jual beli tanpa harus repot keluar rumah serta waktu yang terbuang cukup duduk manis didepan laptop kesayangan barang yang anda order akan diantar ke rumah. Nah berikut ini beberapa tips agar terhindar dari penipuan dalam bertransaksi Belanja Gratis Voucher online diantaranya adalah:

1. Utamakan Memilih WebStore yang Sudah Popular dan Terpercaya. 
Kebanyakan webstore yang menggunakan TLD (Top Level Domain)id sudah dapat dipastikan perusahaan tersebut bukan fiktif alias keberadaannya sudah berbadan hukum bisa berbentuk CV PT dsb Misalnya www.namadomain.co.id.

2. Kenali Lebih Dalam Tentang Toko Belanja Online Tersebut. 
Sebelum kita menjatuhkan pilihan untuk belanja di toko online tersebut alangkah baiknya cek & ricek dahulu diantaranya adalah:
- Cek Alamat. 
Webstore yang benar benar dapat dipercaya pasti pada web tersebut akan menampilkan alamat fisik toko tersebut secara lengkap dan jelas informasi ini biasanya terdapat pada link Tentang Kami atau About Us atau juga Hubungi Kami atau Gratis Voucher dsb.
- Nomor Telepon. 
Ini sangat penting pastikan toko tersebut memiliki nomor telepon PSTN (bukan flexi) karena dari nomor telepon tersebut kita bisa cek alamat langsung melalui layanan TELKOM 108.Silahkan tanyakan langsung kepada petugas apakah sama alamat di website dengan yang diinformasikan dari TELKOM selanjutnya bisa telepon langsung ke nomor tersebut untuk   memastikan bahwa nomor tersebut memang milik toko tersebut.
- Rekening. 
Kita harus berpikir 1 Juta kali jika ada webstore yang tidak mencantumkan Nomor Rekening apapun alasannya jadi toko online yang dapat dipercaya pasti pada websitenya akan mencantumkan Nomor Rekening. Kalian juga bisa mengecek Alamat,Nomor Telepon dan Rekening toko online tersebut melalui GOOGLE bagaimana hasil track record dari toko online tersebut.

3.Metode Transaksi Secara Online. 
Biasanya toko online memberikan banyak cara untuk memudahkan customer dalam melakukan transaksi diantaranya adalah:
 a. Via website langsung (Keranjang Belanja atau Shpping Cart).
Cara ini sangat disarankan karena kita dapat melihat history transaksi atau Belanja yang pernah kita lakukan transaksi berikutnya lebih cepat karena tidak perlu lagi menuliskan informasi alamat pengiriman mengubah alamat dsb.
b. Chatting via Yahoo!Messenger.
Kita juga bisa melakukan transaksi via YM silahkan chatting langsung kepada Customer Service yang sedang online.
c. Melalui SMS.
Jika kita sedang tidak memiliki koneksi internet cara ini bisa jadi pilihan pastikan bahwa nomor yang kita tuju adalah benar sesuai dengan diwebsite.
d. Lewat Email.
Sama dengan SMS pastikan alamat email sesuai dengan yang ada di website tersebut.
e. Telepon.
Cara ini biasanya dilakukan dalam keaadaan darurat karena metode ini memakan banyak biaya namun dibandingkan kia harus repot repot datang langsung kelokasi show room yang ada diluar kota cara ini masih tergolong hemat.Dari beberapa cara diatas anda dapat mengombinasikannya untuk mendapatkan respon cepat namun toko Online yang baik akan selalu memantau dan merespon cepat apapun metode yang dilakukan oleh pembeli.

4.Proses Transaksi Secara Online. 
1.Memilih Produk.
Silahkan pilih produk yang kita inginkan sebelumnya tanyakan dulu kepada customer service apakah stok masih ada garansinya bagaimana warna harga dsb.
 2.Transfer Dana. 
Kita akan diberi tahu dari pihak toko berapa nilai uang yang harus ditransfer termasuk ongkos kirimnya bisa via SMS maupun Email pastikan kalian hanya mentransfer pada Nomor Rekening yang tercantum pada website tersebut.
3.Konfirmasi Transfer. 
Setelah kita melakukan transfer konfirmasikan pembayaran kepada pihak toko via Telepon SMS ataupun YM.
4.Pengiriman Barang. 
Setelah pihak toko mengecek bahwa dana sudah masuk ke rekening perusahaan selanjutnya pesanan kita akan dikirimkan ke alamat kita melalui jasa kurir.Dan pastikan juga pihak toko memakai jasa kurir yang sudah terkemuka misalnya JNE,TIKI,Pos Indonesia dsb. kita berhak meminta Nomor Resi Pengiriman untuk mengecek status kiriman kita tersebut bisa melalui website atau pun telepon.
5.Barang Sampai Ke Tangan Kita. 
Setelah barang kita terima langsung dicek apakah barang sesuai dengan pesanan kita jika tidak langsung tanyakan kepada pihak Toko.
Nah itulah tadi beberapa Tips Belanja Online.
Share this article :


 
Support : Google | Trik Seo Buat Blog | Bing
Copyright © 20/06/15. Cerita Silat Kho Ping Hoo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Kho Ping Ho
Proudly powered by Blogger