Home » » Manfaat Ubi Jepang Bagi Kesehatan

Manfaat Ubi Jepang Bagi Kesehatan

Written By Icank on Senin, 22 Juni 2015 | 01.22.00

Kegunaan Ubi Jalar Ungu Bagi Kesehatan
Manfaat Ubi Ungu atau Ubi Jepang Bagi Kesehatan - Terkadang kita sering menkonsumsi Ubi Jalar yang berwarna ungu nah sebetulnya banyak sekali manfaat yang kita petik dari menkonsumsi Ubi Jepang tersebut berikut manfaatnya bagi kesehatan.

-1.Antosianin pada ubi ungu bermanfaat sebagai antioksidan yang dapat menyerap polusi udara oksidasi dalam tubuh dan menghambat penggumpalan darah sehingga kesehatan aliran darah lebih lancar.

- 2. Kandungan betakaroten vit E dan C bermanfaat sebagai antioksidan pencegah kanker dan beragam penyakit kardiovaskuler.

- 4.Antosianin ubi ungu juga memiliki fungsi fisiologis misal antioksidan antikanker antibakteri perlindungan terhadap kerusakan hati penyakit jantung dan stroke.

- 5.Kandungan aktif zat selenium dan iodin dua puluh lebih tinggi dari pada ubi lainnya sehingga ubi jalar ungu dapat menjadi anti kanker.

- 6.Ubi Ungu memiliki aktivitas antioksidan dan antibakteri 2 5 dan 3 2 kali lebih tinggi dari pada beberapa varietas blueberry.

-7.Selain itu dapat dijadikan sebagai sumber kabohidrat bagi tubuh dan sebagai pewarna makanan yang alami.

Masih memandang ubi jalar ungu sebagai makanan yang ndeso dan kampungandilihat dari banyak kegunaan yang dihasilkan dari ubi ungu ini tidak ada salahnya kita mencoba ubi ini disamping rasanya yang enak Satu hal yang perlu diingat terlalu banyak konsumsi ubi dapat menyebabkan kita sering buang angin itulah tadi beberapa Manfaat Ubi Ungu Bagi Kesehatan.
Share this article :


 
Support : Google | Trik Seo Buat Blog | Bing
Copyright © 20/06/15. Cerita Silat Kho Ping Hoo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Kho Ping Ho
Proudly powered by Blogger