Home » » Cerita Cinta Segi Tiga

Cerita Cinta Segi Tiga

Written By Icank on Senin, 29 Mei 2017 | 07.04.00

Cerita Dewasa
Cerita Cinta Segita memang sangatlah menyakitkan dan itu bisa dibuktikan dengan kisah berikut ini.Suatu ketika ada seorang wanita yang cantik lemah gemulai baik hati dan selalu tersenyum wanita itu tampak anggun didepan semua kaum hawa yang melihatnya.Wanita itu bernama Aina Cell dan sering dipanggil dengan sebutan Noey Lab dan terlahir ditenggah-tengah keluarga yang kurang mampu tetapi noey lab ini beruntung karna Noey Lab ini anaknya selain cantik dia juga pintar.

Dan mendapatkan biasiswa sehingga Noey Lab dapat bersekolah di SMA yang cukup dikenal dan noey lab juga dengan hasil prestasinya itu dia dapat membanggakan kedua orang tuanya noey lab anak pertama dan dia memiliki seorang adik laki laki yang disayangnya. Noey Lab yang bersekolah disma terpadu Kalimantan Selatan dia merasa sangat senang karna Noey Lab memiliki banyak teman yang sayang sama dia dan guru guru yang bangga terhadap dia.Noey Lab memiliki 3 sahabat yang paling dekat dengan dia sahabatnya bernama Dheavy Modelling Banjarmasin mereka sudah seperti saudara bagi Noey Lab. Tetapi ada teman satu sekolah Noey Lab yang tidak suka dengan Noey Lab temanya yang jahat itu selalu mengganggu noey dan mengadu dombanya tetapi dengan kelapangan hati Noey Lab dia tidak menangapi kenakalan temannya itu.

Malahan dia selalu memberikan maaf kepada temannya itu dan pada hari itu juga ada anak laki-laki yang baru pindah sekolah anak itu dari Banjarmasin anak itu selain dia gagah dia juga pintar laki laki itu bernama Noerman.Dan noerman mulai suka dengan Noey Lab pandangan pertama dan Noerman mendekati Noey Lab detik demi detik hari demi hari bulan demi bulan dan akhirnya Noerman menyatakkan perasaannya kepada noey lab.Dan ternyata noey lab juga menyimpan perasaan yang sama dan mereka pun pacaran dan selama bertahun tahun mereka pacaran noey lab ini menyukai satu cowo dari sekolahan yang lain cowo itu bernama Prelo.Dan mereka pun jadian noey lab ini sangat sayang terhadap kedua cowo itu dan kedua cowo itu juga sayang terhadap noey.Selama noey lab pacaran dengan Noerman.Prelo ini mengetahui kalau noey lab telah menghianati cintanya tetapi Noerman tak mengetahui itu dan Prelo berkata kepadanya Noey kamu pilih aku atau dia aku itu terlalu sayang pada kamu noey lab.

Noey Lab menjawab maaf selama ini aku telah membohogi kamu aku tidak ada maksud seperty itu aku juga sayang sama kamu tapi aku juga sayang kepada Noerman aku tidak bisa putuskan kalian berdua aku terlalu sayang.Noerman tapi kenapa Noey Lab kenapa kamu tidak jujur dari awal kalau aku tau aku akan mengalah tapi perasaan ini kamu biarkan mengalir dan pada akhirnya yaitu hari ini kamu telah menyakiti salah satu hati diantara orang yang kamu sayangin Noey Lab. Noey Lab maaf aku tidak ada maksud seperty itu. prelo ya sudah lah sekarang kamu pilih aku atau dia. Noey Lab keputusan itu sangat sulit aku tidak bisa prelo.Prelo kamu harus bisa dan pada saat itu Noey Lab menggambil keputusan yang tidak ingin diberikannya dan yang dipilihnya itu Noerman dan prelo pun merasa sedih tapi prelo itu tidak membenci.Malah Noey Lab dianggapnya seperti adik kandungnya sendiri dan selama berbulan bulan Prelo ini menjauh dari kehidupan tanpa ada kabar apapun.
Hariku Bersama Prelo.
Tiba-tiba teman Noey Lab yang bernama latupan memberikan kabar kalau prelo sakit parah tetapi Noey Lab pun menganggap itu hanya gurauan saja.Ternyata memang betul Prelo sakit parah dan aku tidak dapat menjenguknya kata noey lab karna pada saat itu juga kakek noey lab meninggal dunia Noey Lab menitipkan salam kepada Prelo agar Prelo cepat sembuh. Dan seminggu telah berlalu Noey Lab mendapatkan kabar lagi dari sahabatnya latupan menangis sambil tersedu sedu noey Prelo tidak ada lagi didunia ini dia telah meninggalkan kita semua.Noey Lab kaget sambil tertawa kecil hah kamu pasti lagi bercanda itu tidak mungkin terjadi kamu pasti salah dengar.Latupan tidak aku tidak bergurau aku serius noey.

Noey Lab pun jatuh pingsan setelah mengetahui bahwa kabar itu beneran dan Noey Lab menaggis histeris akan tidak percaya bahwa orang yang pernah dicintainya kini telah tiada dimuka bumi ini.Noey Lab kelihatan syok kemarin dia kehilanggan kakeknya sekarang dia kehilangan Prelo.Noey Lab dan 3 sahabatnya pun kerumah Prelo mereka ingin bertemu dengan Prelo untuk taerakhir kalinya. Noey Lab pun pulang kerumahnya dan berbaring dikamarnya dia bersedih karna Prelo telah tiada dia berkata dalam hatinya. Prelo walaupun kau telah tiada kau akan selalu dihatiku sampai kapanpun dan kamu akan selalu terkenang dihatiku semoga engkau diberikan tempat yang layak untuk mu..Demikianlah Cerita Cinta Segi Tiga.
Share this article :


 
Support : Google | Trik Seo Buat Blog | Bing
Copyright © 20/06/15. Cerita Silat Kho Ping Hoo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Kho Ping Ho
Proudly powered by Blogger