Home » » News: Kreasikan dan Ciptakan Websitemu Dengan DomaiNesia

News: Kreasikan dan Ciptakan Websitemu Dengan DomaiNesia

Written By Icank on Selasa, 08 November 2016 | 00.13.00

News:Kreasikan dan Ciptakan Websitemu Dengan DomaiNesia
News:Kreasikan dan Ciptakan Websitemu Dengan DomaiNesia-Menciptakan satu blog atau website itu sangatlah mudah namaun menjaga agar blog atau website tersebut tetap eksis itu yang sangat sulit.Apalagi kalau kita mempunyai lebih dari satu blog maka kurang-kurang kita sendiri bisa kelimpungan dalam menjaga website tersebut.

Dan tidak jarang pula banyak blog atau website yang terbengkalai.Itu juga terjadi pada saya bukan karena kurangnya ide dalam menulis namun kurangnya waktu untuk ngeblog.Banyak juga para blogger-blogger lawas yang berhenti ditengah jalan karena kurang waktu dalam mengurus blog dan itu juga menimpa banyak temen-temen saya di era mulai ngeblog tahun 2011.

Padahal sedih juga sih kalau ingat sama rekan-rekan blogger lawas yang sudah tidak aktif lagi biasanya saling sharing dalam hal memberi masukan maupun mengupas satu permasalahan kini satu persatu para blogger itu sudah tidak ada lagi.Betul kata para mastah blog juaga bahwasanya Blogger itu membuat kita kangen dan blogger pulalah yang membuat kita benci maksudnya benci akan perpisahan dengan teman sesama blogger.

Nah dikonten saya kalai ini sengaja saya pilih judul Kreasikan dan Ciptakan Websitemu Dengan DomaiNesia sepintas judul itu sepertinya blog ini ikutan kontes padahal tidakkk yang benar itu ini hanya sekedar curhat saja dan berikut tuturku.Merubah link atau cloaking link ini sering dilakukan buat link yang menghasilkan duit misal link iklan memang ada caranya buat merubah link biar tidak ketauan sama Google apalagi di Wordpress cuma pake plugin dengan mudah bisa ngerubah link.

Yang pengen saya tekanin disini adalah pengunjung blog atau website tidak ada satu orang pun yang seneng dibohongin termasuk kita bener kaga.Nah dengan merubah link sama juga menipu pengunjung biar ngeklik link yang menuju ke halaman tertentu yang tidak mereka inginkan.Mereka tentu bakal kecewa dan bakal berpikir dua kali buat balik lagi ke blog atau website kita dan kepercayaan terhadap blog kita pun akan hilang. Resiko yang paling parah kalo ketauan Google blog bakal lenyap dari mesin pencarian ini bukan omong kosong dulu saya pernah nyoba dan merasakan akibatnya postingan yang ada di halaman pertama google hilang gitu aja gak tau kemana.Saya cari sampai 10 halaman gak ada juga akhirnya terpaksa perbaharui lagi yaahh lumayan beberapa bisa kembali tapi prosesnya lama Kreasikan dan Ciptakan Websitemu Dengan DomaiNesia.

Jangan pernah lakukan hal ini misalnya buat warna teks sama ama warna background blog dengan maksud dan tujuan tertentu.Umpamanya biar keyword jadi banyak biar dapet rangking bagus di mesin pencari gak bakal mempan dan dijamin blog bakal dikeluarin dari mesin pencari dan gak bakal pernah di index.Sekali lagi jangan coba coba ngalakuin black hat SEO gan resikonya besar. Alt tag sama anchor teks ini sangat penting buat SEO Alt tag di image bakal ngemudahin robot Google tau gambar apa sih di blog. Ingat selalu namain alt tag gambar yang ada kaitanya sama kata kunci tapi jangan berlebihan pake nama alt tag dengan kata kunci nanti blog atau website di hukum sama Google tentunya kita tidak mau bukan? lanjut ke Kreasikan dan Ciptakan Websitemu Dengan DomaiNesia.

Untuk anchor teks yang belum tau adalah teks yang isi link jadi kalo pengunjung ngeklik teks itu bakal dibawa ke halaman lain. Dengan adanya anchor teks bisa ngemudahin pengunjung buat pindah halaman juga kalo buat anchor teks yang relevan juga sama link tujuannya jangan nipu..haha. Jangan terlalu pusing dengan yang namnya SEO tidak usah terlalu over ngoptimalin SEO blog karena blog bakal kena hukum kalau terlalu di optimasi saya punya blog yang optimasi SEOnya bisa dibilang hancur tapi kenyataanya blog itu hampir semua postinganya ada di Halaman Pertama Google.

Buatlah postingan yang menarik dari pada pusing dengan optimasi SEO blog yang punya konten yang menarik tanpa optimasi SEO yang berlebihan bakal lebih di hargai mesin pencari dari pada blog yang optimasinya bisa dibilang perfect tapi kontenya buruk.Demikianlah yang bisa saya share untuk saat ini moga saja bisa bermanfaat dan terima kasih sudah mau melihat artikel saya tentang News:Kreasikan dan Ciptakan Websitemu Dengan DomaiNesia.
Share this article :


 
Support : Google | Trik Seo Buat Blog | Bing
Copyright © 20/06/15. Cerita Silat Kho Ping Hoo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Kho Ping Ho
Proudly powered by Blogger