Home » » Cerita Dewasa Roy dan Dinda

Cerita Dewasa Roy dan Dinda

Written By Icank on Selasa, 22 November 2016 | 19.06.00

Cerita Dewasa Terbaru
Cerita Dewasa Roy dan Dinda-Kala Dinda punya pacar Namanya Roy Dinda sudah lama berteman dengan Roy tahun lalu ketika mereka pergi ke perjalanan wisata sekolah Dinda mulai menyadari kalau dia jatuh cinta sama Roy.Sebelum perjalanan itu berakhir Dinda mengambil langkah untuk menyatakan cintanya pada Roy.

Dan Roy pun mau menerimanya mereka pun menjadi sepasang kekasih tapi cara mereka saling mencintai sedikit berbeda Dinda selalu berkonsentrasi pada diri Roy dan sangat mencintai pribadinya tetapi disisi lain Roy tak pernah menganggap Dinda ada.Bagi Dinda Roy adalah satu satunya pria yang dia cintai tapi buat Roy mungkin Dinda sebagai pacar cadangan saja Roy apakah kamu ingin pergi menonton film Tanya Dinda.

Saya tidak bisa jawab Roy.Kenapa apa kamu sibuk Dinda dengan perasaan kecewa. Tidak aku akan bertemu seorang teman Jawab Roy dan Roy selalu seperti itu Roy sering bertemu gadis di depan mata Dinda seperti menganggap Dinda tidak ada.Baginya Dinda hanya pacar simpanannya saja Kata Cinta hanya keluar dari mulutku Sejak aku mengenalnya aku tidak pernah mendengar dia mengatakan Aku Mencintaimu terhadapku.Dia tidak pernah mengatakan apa apa dari hari pertama kita pacaran.Setiap hari dia hanya memberikan Aku sebuah boneka setiap hari Aku tidak tahu mengapa Dinda dengan penuh tanya dalam hatinya.

Kemudian suatu hari. Dinda emm Andri aku. Roy Apa. Dinda Aku mencintaimu. Roy hanya memberikan sebuah boneka lalu pulang itulah bagaimana Andri mengabaikan Dinda tak ada sepatah katapun dan Roy hanya memberikan boneka itu.Kemudian dia pergi seperti sedang menghindar Dinda menerima boneka dari Roy hampir setiap hari hingga ruangan kamar Dinda penuh dengan boneka pemberian Roy.Lalu suatu hari datang tanggal 15 ulang tahun Dinda berusia 19 tahun.Ketika Dinda bangun di pagi hari Dinda selalu membayangkan merayakan ulang tahunnya berdua bersama Roy ditaman penuh bunga bunga Dinda pun menunggu Roy untuk menelponnya.Tapi siang berlalu malam berlalu dan langit pun sudah gelap Roy belum juga menelpon Dinda hingga Dinda tertidur.

Kemudian sekitar jam 2 pagi hari tiba tiba Roy menelepon Dinda hingga terbangun Dia menyuruh Dinda untuk keluar rumah.Dan Dinda pun menyambutnya dengan suka cita Dinda terus membayangkan hal indah yang selalu dia bayangkan. Dinda Roy.Roy Disini ambil ini Sekali lagi dia memberikan Dinda sebuah boneka kecil. Dinda Apa ini.Roy Kemarin Aku lupa memberikannya sama kamu jadi Aku memberikannya sekarang Aku akan pulang sekarang bye.Dinda Tunggu tunggu Apakah Kamu tahu hari apa ini.Roy Hari ini Aku tidak tahu. Karin merasa sangat sedih Dinda pikir Roy akan ingat hari ulang tahunnya Roy pun berbalik dan pergi seperti tidak ada yang terjadi Lalu Dinda berteriak Tunggu Cerita Dewasa Terbaru.

Roy Apa kamu ingin mengatakan sesuatu. Dinda Katakan padaku katakan padaku kau mencintaiku.Roy Apa. Dinda Katakan Dinda sambil memeluk Roy dari belakang berharap Roy bisa mengatakan bahwa dia mencintai Dinda.Tapi kenyataanya Roy hanya bicara dingin Aku tidak ingin mengatakan itu jika kamu kecewa mendengarnya silahkan mencari penggantiku.Lalu Roy pergi mendengar itu Dinda menangis dan terjatuh ke tanah mengapa Roy tidak bisa mengatakan Cinta padaku.Bagaimana dia bisa Aku merasa bahwa Mungkin dia bukan pria yang tepat untukku tangis Dinda.

Setelah hari itu Dinda diam sendiri di rumah sambil menangis hanya menangis tetapi Roy tetap saja tak bisa mengatakan cinta terhadap Dinda.Dan Roy hanya terus memberikan boneka kecil setiap pagi dan meletakkannya di luar rumah Dinda.Hingga boneka boneka itu menumpuk di kamar Dinda. Setelah satu bulan berlalu Dinda mulai bersekolah lagi.Tapi apa yang dilihat karin sungguh menyakitkan Dinda melihat Roy jalan dengan gadis lain Dinda langsung berlari dan kembali ke rumah dan melihat boneka boneka itu di kamarnya sambil menangis Dinda berkata.Kenapa dia memberikan boneka boneka ini kepadaku Apa Boneka boneka diberikan juga dengan gadis lain dalam kemarahannya Dinda melempari boneka itu.Lalu tiba tiba telepon berdering yang ternyata Roy dan menyuruh Dinda untuk datang ke halte bus diluar rumah Dinda dan mencoba menenangkan diri dan pergi ke halte bus Dinda terus berjanji dalam hati bahwa dia akan melupakan Roy dan meminta putus.

Lalu Roy datang ke hadapan Dinda sambil memegang sebuah boneka besar. Roy Dinda Aku pikir Kamu marah.Tapi kamu benar benar datang sambil menyodorkan boneka besar. Dinda Aku tidak membutuhkannya.Roy Heemm kenapa.Lalu Dinda mengambil boneka itu dari tangannya dan melemparnya di jalan.Dinda Aku tidak butuh boneka ini aku tidak membutuhkannya lagi Aku tidak ingin melihat orang seperti kamu lagi. Tapi tidak seperti hari hari lain suara Roy sangat gemetaran Maafkan aku Roy meminta maaf dengan suara kecil.Lalu Roy berusaha mengambil boneka itu di jalan.Dinda Kamu bodoh Mengapa kamu mengambil boneka itu.Tapi Roy mengabaikan Dinda dan mengambil boneka itu.Lalu Peeep Peeep Dengan klakson keras sebuah truk besar sedang menuju ke arah Roy.

Roy Pergi Menjauh Teriak Dinda.Tapi Roy tidak mendengarkan Dinda Roy berjongkok dan mengambil boneka itu Boom.Suara itu begitu mengerikan itulah bagaimana Roy pergi meninggalkan Dinda.Itulah bagaimana Roy pergi tanpa membuka matanya untuk mengatakan satu kata cinta kepada Dinda.Setelah hari itu Dinda harus menjalani kehidupan dengan sendiri diselimuti kesedihan yang begitu mendalam.Dan setelah menghabiskan dua bulan seperti orang gila Dinda mengambil salah satu boneka yang pernah diberikan Roy.Hanya Boneka boneka ini kenangan saya dengan kamu Aku ingat hari hari aku menghabiskan waktu bersama dia ketika kita sedang jatuh cinta racau Dinda seperti orang gila Cerita Dewasa.

Satu dua tiga Dinda mulai menghitung boneka.Empat ratus delapan puluh lima buah boneka itu semua berakhir dengan 485 boneka Dinda kemudian mulai menangis lagi dengan boneka dalam pelukannya.Dinda memeluk erat erat boneka itu lalu tiba tiba Aku mencintaimu aku mencintaimu Dinda terkejut lalu menjatuhkan boneka itu.Lalu Dinda mengambil bonekanya kembali dan menekan perutnya Aku mencintaimu Aku mencintaimu.Aku mencintaimu Aku mencintaimu Aku mencintaimu Kata kata keluar dari boneka itu tanpa henti Aku mencintaimu Mengapa aku tidak menyadari kalau hatinya selalu di sampingku melindungiku.Mengapa aku tidak menyadari bahwa dia mencintaiku sebanyak ini kemudian Dinda mengambil boneka di bawah tempat tidur.

Dan menekan perutnya itu adalah boneka terakhir salah satu yang jatuh di jalan dengan noda darah di atasnya dan suara yang keluar dari boneka besar itu.Dinda Apakah kamu tahu apa hari ini Kita sudah saling mencintai selama 486 hari Apakah kamu tahu apa yang 486 Aku tidak bisa mengatakan aku mencintaimu karena aku terlalu malu.Jika kamu memaafkan Aku dan mengambil boneka ini aku akan mengatakan bahwa aku mencintaimu setiap hari sampai aku mati Dinda I love you.Air mata datang mengalir keluar dari ke dua mata Dinda Kenapa Kenapa Aku bertanya Tuhan mengapa saya baru mengetahui semua ini sekarang Dia tidak bisa berada disisiku tapi dia mencintaiku sampai menit terakhirnya Dinda dengan penuh tangis.

Sebulan kemudian Dinda bertemu dengan Mulan gadis yang pernah jalan bareng dengan Roy dia pun bertanya.Dinda hai Bukankah kamu yang waktu itu bersama Roy.Mulan Iya Aku sedih sekali Dia pergi dengan cepat Padahal beberapa hari sebelumnya dia memintaku untuk memberi tahu tempat yang menjual boneka besar yang bisa bicara.Dia lelaki yang baik dalam perjalanan dia menceritakan semua tentang kekasihnya yang dia sangat cintai bahkan dia pernah curhat padaku tentang bagaimana cara mengungkapkannya perasaanya untuk pacarnya menurutku.

Dia lelaki bodoh tapi dia tetap berusaha untuk membahagiakan pasangannya dengan segala kekurangannya beruntung sekali wanita yang pernah menjadi pacarnya oia kamu siapa ya.Tanpa menjawab Dinda berlari pergi meninggalkan Mulan sambil menahan tangis yang sudah tidak terbendung lagi itulah sekelumit Cerita Dewasa Roy dan Dinda.
Share this article :

2 komentar:

Arsyelan Ali mengatakan...

Keren banget dah Ceritanya.

Rai mengatakan...

ceritanya bagus banget :)

Salam, Weslim Kusuma.



 
Support : Google | Trik Seo Buat Blog | Bing
Copyright © 20/06/15. Cerita Silat Kho Ping Hoo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Kho Ping Ho
Proudly powered by Blogger