Home » » Cerita Dewasa Kreasi DomaiNesia

Cerita Dewasa Kreasi DomaiNesia

Written By Icank on Senin, 14 November 2016 | 01.16.00

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia
Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia
Cerita Dewasa Kreasi DomaiNesia-Begitu judul yang aku persembahkan pada ceritaku kali ini dimana cerita itu adalah kisah awal perjalanan kisah hidupku dengan suamiku saat ini dan berikut tuturku.Cerita awalnya saya berkenalan dengan seorang lelaki bernama Kreasi DomaiNesia waktu itu saya pulang dari mini market dan ada seorang lelaki mengikuti aku dari belakang sampai depan rumah aku dia bertanya secara tiba-tiba boleh kenalan aku menoleh tanpa memberinya jawaban.

Sering sekali dia mengikuti saya dari belakang ada sekali dia memberiku salam dan aku pun menjawabnya sambil tersenyum wa'alaikum salam dia pun semakin berani dan meminta nomer handphone tapi aku tak kasih seminggu sudah habis aku dengar hpku berbunyi dan aku lihat ada satu no yang tak aku kenal mnlpnku dan aku mengangkat halo diapun berkata yang sama halo lalu aku tanya kamu siapa diterus berkata jujur bahwa dia lah yang orang yang selalu ikut aku dari belakang dia dapat no ku dari kawanku Ani dari situ aku jadi sering telpon telponan.Kemudian lama-lama aku pun suka dia kami tak lama berpacaran dan segera cepat cepat menikah.

Belum genap satu tahun aku sudah hamil saat kehamilan aku baru enam bulan suamiku meminta aku untuk membalas satu sms dalam sms itu terdapat tulisan begitu singkat.Sudah tidur aku berbaring atas tempat tidur dengan suamiku dan aku pun membalas sms itu tapi aku curiga pada suamiku lalu diam diam aku alihkan panggilan dia ke nomer handphoneku.

Tepat jam 12:30 adalah waktu suamiku istirahat makan hpku berbunyi aku lihat no yang semalam sms dan mnlpn awalnya aku tak angkat aku takut tapi aku beranikan diri angkat.Telpon tuh ternyata betul suamiku ada perempuan lain tapi aku tak berterus terang pada perempuan itu kalau yang dia sms semalam bukan suamiku.Lalu aku bertanya sama dia tentang lelaki yang bernama DomaiNesia lalu perempuan tuh bercerita tentang kisah cinta nya dengan suamiku yang dia kenal sebagai DomaiNesia.Lalu jam 6 adalah waktu suamiku balik kerja dan sebelum dia balik aku menelponya agar tak balik rumah lebih cepat karena aku sedang menagis seharian karna aku mau menyendiri.

Setelah suamiku sudah sampai rumah dia melihat mataku bengkak dia bertanya kenapa menangis namun aku diam.Dia pun mengulang pertanyaan itu terus dengan terpaksa akhirnya aku cerita tentang perempuan itu namun dia tak mengakuinya.Meskipun dia tak mau mengaku aku tetap memutuskan untuk pulang kerumah orang tuaku namun dia bersikeras menghalangku agar tidak pergi.Hingga kami bertengkar sampai dia berani menampar muka ku saat ditampar aku memegang perutku karna bayi dalam kandungan aku terus bergerak gerakannya lebih kuat dari biasa nya seolah olah diapun merasakan sakit yang aku rasa.

Pada besoknya aku menelpon perempuan itu dan aku ceritakan semua kejadian malam itu Lalu perempuan itu meminta maaf dan dia berpesan untuk menjaga kandunganku baik-baik.Aku meminta dia untuk bertemu dan dia pun tak menolak aku ajak bertemu dia juga bercerita ingin melihat perutku yang sedang membesar. Dan setelah aku pulang kerumah rupa rupanya perempuan itu menelpon suamiku dan dia menceritakan semuanya.Setelah suamiku pulang kerja dia marah dan memukul belakang kepalaku sampai aku terjatuh dan aku merasakan perutku sangat sakit dan mengeras aku pun menangis sejadi-jadinya Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia.

Saat melihat kondisiku seperti itu lalu dia cepàt mengangkatku dan membawaku pergi ke ruma sakit tapi aku menolak keras.Dan esoknya seperti biasa dia pergi kerja dan aku terbaring di tempat tidur merasakan perutku semakin sakit aku kuatir bayi dalam kandungan ku tak bergerak lagi dan perutku semakin keras dan sakit. Saat pada jam 10 aku merasa seluar dalam aku basah skali kulihat ada darah aku pun menangis aku memegang perut ku dan berkata hah anakku lalu menelpon suamiku dan memberi tahunya apa yang terjadi.

Suamiku tak lama kemudian dia sampai dan langsung melihat kain yang aku pakai sudah basah dengan darah dia membawaku pergi rumah sakit.Kandunganku baru 6 bln 3 minggu dan bayiku sudah tersepit tak boleh brgrak dan anak pertama kami terpaksa lahir sebelum waktunya.Malangnya bayi ku harus dirawat di ruma sakit di sebabkan dia sangat kecil beratnya hanya 1,2 kg selama 42 hari lamanya bayiku di rawat dan bayiku diperbolehkan dibawa pulang kerumah Website.

Suamiku sayang sekali dengan anak pertama kami tapi kami sering bertengkar terakhir sekali pada malam itu dia sampai memukul hidungku hingga darah terpancur banyak sekali.Seluruh selimut basah terkena darah badan tangan kaki terutama mukaku merah dengan darah.Kemudian aku pergi tandas aku lihat muka ku aku terperanjat aku pikir hantu ternyata yang aku lihat bukan hantu tapi muka yang berlumuran darah.

Batang hidungku patah di pukul suamiku tapi sedikitpun dia tak merasa bersalah malah dia memaki aku perempuan jahannam.Tapi aku diam saja aku takut kalau dia nanti minta cerai aku tak tegak melihat anaku hidup tanpa orang tua yang lengkap sedangkan sekarang dia tengah lucu-lucunya.Nah demikianlah Cerita Dewasa Kreasi DomaiNesia.
Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia.



 
Support : Google | Trik Seo Buat Blog | Bing
Copyright © 20/06/15. Cerita Silat Kho Ping Hoo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Kho Ping Ho
Proudly powered by Blogger